dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
cumaDUA! :))
Saturday, December 6, 2008 | 11:10 PM | 0 comments

hari ini aku ada siaran super gak penting! hehehee,syukur banget, temen-temen semuanyaa gak ada yang tau ;p hihihi
tapi aku tetep masih kepikiran soal nilaiku...kenapa sih harus paspasan di bahasa bali sama senibudayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......HIKS *memang sih nggak remidi,tp tetep saja saya sedih*
hmmm tapi dluar dugaan nilai budi pekertiku bagus sekali.. makasi ya Tuhan, kok baik banget... :') padahal aku ngisinya pake naluri hati :p habis susah sekali sih BP tuh.
btw dikelas lagi rame ngomongin masalah teja-cynthia (gimana kaden tulisan sintia nya hahahaha cang tidak tau yang bener gemana yang jelas bacanya SINTIA). ooops kasian era kalo aku blg2 cynthia2an :p hahahaha katanya sih era 7b suka sama teja, mengenai kebenarannya lebih baik ditanyakan langsung pada orang yang bersangkutan..
betewai ini foto waktu reuni esdeciptadharmaaa ;) hihihi nggak direncanain loh benernya! lucu yah :D



Labels: