dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
Indigo Children - do you interest? :)
Wednesday, March 25, 2009 | 1:56 AM | 0 comments

Entah kenapa, lagi.lagi aku tertarik banget sama topik tentang indigo :)
bukannya sok.alim ato gmana gto, tp, aku sukabanget kalo menyangkut tentang prodigy/hal-hal ajaib yang uda dikasi Tuhan kesemua orang.
Padahal , coba liat lagideh, blom 4 postingan, lagilagi aku membahas anak.anak Indigo x3

well, sesuai namanya, "indigo" , aura anak.anak spesial inipun juga INDIGO :D
anak.anak indigo bukanlah anak.anak aneh atw berkesan negatif, justru sebaliknyaa, Indigo itu terkadang memiliki kekuatan atau keajaiban yang berkesan "beda" daripada anak.anak laennya .

Ada banyak tipe Indigo, dari tahun 1900-an, baru sedikit yang mengenal anak.anak ajaib ini .
Jika dilihat dari luar, mereka terlihat aneh, namun, sesungguhnya ngga gtu , mereka itu bener2 bisa membuat banyak orang tercengang dengan keajaiban yang mereka bawa .

ciri.ciri dan tipe anak Indgo beda.beda, yang aku tau siih, kaga banyak, tapi males jugak yaa copas lewat internet, lebih asyik lewat bukunya langsung .
cobadeh, carii d websitenya gramedia, [follow this link: www.gramedia.com]
hehe . pasti banyak deh terbitan gramedia yang ngejelasin tentang gmana spesialnya anak2 Indigo ini .

bbrapa tipe Indigo yang kutau yaa:
  1. Kecerdasannya diatas rata.rata, namun tidak memiliki keinginan untuk menyombongkan diri

  2. Daya spiritualitasnya tinggi, sehingga memungkinkannya untuk mengetahui bagaimana nasibnya dimasa depan atau dimasa lalu, dan juga mengetahui bagaimana nasib orang.orang yang ada disekitarnya, namun, mereka TIDAK BOLEH DIPAKSA :

  3. mereka memiliki daya nalar dan kreatifitas yang tinggi

  4. memiliki keinginan untuk menolong orang lain yang sangaattt tinggi .

  5. mengetahui apa yang akan dikatakan atau dipikirkan seseorang

  6. memiliki rasa cinta/down to earth yang tinggiii, bangett !


itu siih, sebagian yang kutau :D
ada beberapa yang beda.beda, tapi, tipikal anak Indigo ini sangat spesial dan JARANG ada . sehingga, ada buku internasional yang bilang gini:
"ada begitu banyak anak genius di dunia ini, namun, Indigo hanya beberapa persen saja..."

jadi, artinya, sungguh susah., mengetahui seseorang, apakah dia Indigo apa bukan, mungkin, dibutuhkan penelitian yang tinggi yah :]

dan, yang aku pengenin, bukannya mendiskriminasikan anak Indigo, kurasa, anak.anak biasapun, mampu kok, menyeimbangkan diri, tergantung kedekatan kita ama Tuhan, dan seberapa keras usaha kita dalem belajjar :) (ih, sok realistis bangett saia inii xD . tapi ini bener lhoo ! heho .)
hehe .. sekian dulu deh postingannya, [i'm an Indigoholic] semoga bermanfaat :)

cheerio,
dinda-rinchan

Labels: , , , , ,