dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
grrrrrrrrrrr xb .
Tuesday, April 7, 2009 | 3:39 AM | 0 comments

pagi ni olahraga :p . huh . maless sekalii . entah kenapa semuanya pada santai.santai n menikmati olahraga ntu . cuma aq ama tita yang bener-bener kaga nyimak blahblahblah yang dibilang, pada akhirnya selese juga, tanpa ada masala .

cuma, tadi aq ketemu siRESE . dan entah kenapa, aku cuek.cuek aja ceritacerita ama Mirdy ; yang tanpa qcurigai dy kaga bakalan bocorin . cuma tita yg tau lebi detil ttg siRESE .

yap, siRESE adalah ssorang d skola yang benerna diKESELIN banya orang . alnya dy.nya ndiri yg sikapny bikin gedeg(!) - jadi dari tadi aq berusaha ngacangin dy, walopun it agak susah :b

ya- tapi seengga.ny, aq gg kejem" amat ama dy .

bdw . td aq berantem ama Mirah praban . cz dy ngotot apaangitulah - unimportant pokokna, n aq uda nyuekin, n aq ngobrol.ngobrol ama mirdy ap gnk dyan, ehh, dy.ny masi jugag SEWOT .

arrrr . bingung lamalama . xb
maleesss . hal kecil ajj dipermasalahin ,! rasanya td aq ngga tlalu marah ama dy, sampe.sampe dy.ny ndiri marah2 gara.gara aq lebi fokus ngefoto kelass . ckckckckck . sumpah . aq jadi bingung mesti kyak gimana lagi ngomong k dy . intinya : SUSAH ngomong ama ORANG SUSAH ! :D

uaddoh . untung td b.ariani ud dtng , jdiny lebi fokus ke tugas bwt nnt shabis pemilu nyanyanya dll itu .
kelassku emg agk brutal klo brantem . pst ampe lmpar"an barang dll - jd beware sajjalah . aq perna jd korbanny CP gara.gara masalah tugas ICT =.= males ngingetny ah . nyebelinbener alnya . he.. :p

begitulah . hari ni bener.bener harus ngontrol emosii d , td uda hmpir limit noh :p .

uda hmpr meledak , apalagi pas brantem ma mirah praban . duarr . bner" bette bngt ama tu anak ps ntu :D

tp krng uda lumayan baean . huff . biasa kayak gt, brantem gajelas, baeanpun gajelas pula ..
aq ama mirah praban emang seringbanget berantem , ntah garagara apa . aq tida pedulii . toh uda lewat . kata Gio kitta haruss 'maklum' :p

hhe~
huff . lega uda posting ttg hri ni ! :D

Labels: , , , , , , , , , ,