dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
about PET SOCIETY (again)
Saturday, August 29, 2009 | 7:58 PM | 0 comments

pagi menjelang siaang semuaaa

kemaren aku buka e-mail, ada 3 e-mail baru yg jd reader di blogku protes , layout yang kupake dri copas di blogskins terlalu GELAP -__- bener banget tuh, aku juga ga terlalu suka sih benernya, tapi lagi males bikin layout nih :(

tapi sekarang aku udah gantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!
btw , aku udah sering cerita kaaan, kalo sekarang aku sedang
FALL IN LOVE milkysmile ama PET SOCIETY di facebook !

gara2 game itu , aku jadi betah ngenet =v=

sekarang aku upload yah , pet-ku , beeboo , dia baru aja bhasil mancing chocolate fish :3
imuuut kaaan ? *kyaaa*


rahasianya adalah : gunakan umpan cokelat di "FOOD STORE" yang harganya 250 coins !
nah, aku juga punya rahasia nih, buat mancing di pet, biar hasilnya bagus + lucu , kayak banana fish , cupcake fish , milkysmile itu caranya kita mesti nanem phon yang bisa dibeli bibitnya di GARDEN STORE , tunggu selama 72 jam / 3 hari , teros , nanti bakal tumbuh phon secara random, gunakan pisang dari pohon kita sbg umpan , begitu jg cupcake dr phon kta , lalu , nnti ikannya pasti lucu2 dah :)

btw, ada yang tau pet society punya patch ? aku baru aja dikirimin ama temen e-mailku, jadi, barang2 kita lebih unik + g ada yg punya, tp tenang aja, ini gak ada bayar2 kayak di playfish cash kok ! gratiisssssssssssssssssssssssss
yang punya patch, kasitau aku yaah! aku mau lagiii milkysmile

Labels: , , , , , , , ,