dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
pendapat anak-anak kelas 8A tentang Dinda Sudibya
Monday, August 31, 2009 | 5:47 PM | 0 comments

ini semua isi hati sarapclass =)
TENTANG AKU (DINDA SUDIBYA)


1. Agus : dinda ituu baik,,,,,,pinter, tpi gak pnah bagi2,klo ngbrol enak,,,,TOP deh..,

2. Tita : dinda itu buaik ya !!! cantik-cantiklah :terpaksa: ; temen duel , lucu , ramah , tapi tengil , ngomongnya cepeet bangeet , cerewett, tengal, sahabatKU SAMPE MATI, terus suka menzolimi akuuu, huhuhuhu, terus dia enak diajak hangout, nelepon sampek kabelne putos, teros smsan ampe seribuaaan cing! pokoknya dia anak paling asiiik diduniaaaaa! SUKA DANDAN! tapi please dah, aku sangat pengen BULAN JANUARI TAUUU ! hehehehhehehe... abis tu ya! DIA SUKA NGEJEK AKU SAMA NUGRAHA 8P ! Sialaaaan uh uh uh ! suka ngeblog ! bdw , JUST FOR INFO yaaa! aku ama dia temenan ama jeleme ane madan dinda INDENCENT udah amper 12 taon lhooh.. hohoho ! i lepyu ! ngekekekke .. NGENGEK!!

3. Andari: dinda to, baeek, cantiik, gampaang diajak bgaul, pnter dsgala HAL (termasuk tentang ***), suka photoshop, narsiiis, tengaal, gokil, ska bkn org ketawaa , akrab banget ama TITA AMALINDA =)

4. Anien : dinda iu ya.... lumayn baek lha biar ga mrah ni orangna abis tuch dindong tu orangna ya agak pinter and laen - laen dech....!!!!!!!

5. Arya:ga cantik, pinter, lucu, online terus, hpna dpke trus... yah kykna tu ja deh.. (tambah 1 lg, ]INDENCENT) [kata cantik cuma boleh buat ***]

6. Ajas : baik, bff, cntik, pnter, seru, kadang2 tengal, suka gossip, cerewet, tapi asik., jeleknya: dia ska bf ama radha, suka ngejek, sukak blg aku BOLA! wah, nyampah gatiii,. hahahahha intinya dia asikbae laaah, tapi INDENCENT

7. Biman : mnurutq , dinda tu baek , BF FOREVER (MARIA OZAWA! HAHAHAH! MANTAPP) , hahaha , at least dia timpal yang asiiikk !! TAPI KDG2 KASAR !

8. Gung Dian : mnurut gue , dinda ttu orangny cantikkkkkkkkk bgd ! trus cute lgi !
pkokny gt deh :D

9. Dinda : menurutku , aku tu ya , KROSOK , GAMPANG x KETAWA , gampang berubah mood , dll

10. Pipit : cantik, wajahnya dewasa, easy goiiingg, baek, pnteer, TAPI KALO UDA GALAK yaa, minta amppuuun ! hehhehe xD pokoknya temen baek deeh ! heheh , tapi DIA INDENCENT ! hahahahahahahahha , jago logat baliii , trs suka nyuru aku ngejauhin *peep* :(

11. Farah: dinda itu ... gmaana ya, dinda itu baaeek :D berjiwa pemimpin, tempat curhat yang asik

12. Indira : dinda itu SEORANG manusia, pendapat akan dibagi pernomer: 1.INDENCENT, 2.BUDUH, 3.TENGAL, 4.GILA2AN, 5.BAEK, 6.sukaa banget ONLINE! 7.JAGO PHOTOSHOP 8.PAK KARSE LOVER, MURGE TOOOO! hahahaha 9.SUKA MENZOLIMI SEPERTI KOLONIAL BELANDA! pesan : aku seperti perang pada taon 45, soalnya dinda suka menindaskuu! tulung2!

13. Krishna: dinda itu SAHABAT SEJATI, gampang bergaul, lucu, kasar, cntik, baek., mau peduli ama temenne ! asssoooyyy !dengang ato gawat2an ! hahhhaha ... ketua kelas INDENCENT ! hahaaha .. kdg2 menooor ,. ngahhahahhahaah ..

14. Mirah Andi : dindaa itoo baeek, perhatian ama temeen, ramah, cantik sh cm agk INDENCENT/ langsung ajaa ya ja**h, pnter ngeramaal, dan temen2 bisa ngerasa nyaman kalo deket ama dia :)

15. Mirah Praban : Dinda itu...Hhm...kalau disebuin semua nggak bakalan cukup kali...singkatnya, dinda itu, sisi positifnya : baek, cantik, tempat curhat yang baik, menyenangkan, ramah, BFF
negatif : krosok,jail,nakal,bf,terus g mau bagi makanan (walopun untuk kebaikan siih,.,), BUDI.

16. Mirah Prima: INDENCENT! NAKAL! CANTIK BAEK! kdg2 cerewet, suka bkn ketawa, narsis, suka online, ramahtamah, ga seceking aku, haahhaha, trs suka ngmng LOGAT BALI ! krosok, heheh

17. Buki: cntik,bf,krosok,jele sifatne/ane berek2, teros.. yaaah... biasa saja (mule panak ne sing puitis)

18. Cok Prema: pinter , waktu ulangan g pnah bgi2 jwban ! dia nanyak hrs dikasik jwaban! udah gt yang nulis gpna diksi tau sm sx! hahahahah

19. Radha: PANAK BESIK NE SING MASUK :((

20. Santi: baek, cantik, sukak marah klw di tanyak.! berpikiran negatif, sukak am eant messum messum, krosokan,

21. Teja: bf, teruus, baek, gawat2an, mnis lah, tapi kadng2 suka MARAH gk jls! terus suka nimpuk/gebuk akuu! machoo man! bff asoooy! kalo smsan rada nyampah! tapi, yaah, pinter (ih,jijaaaee) wkakkAkdakd,,, monto gen

22. Ami_ayaaam : menurutku d i n d a itu ; sisipositif ; baek, smart, lucu, gampang bwt suasana hati berubaah (mood), jegegggggg.. ~, dan masih banyak lagi (kalo disebutin, bisa ampe besok pagi). .). Negatif ; JAyus, BF, DLL.

23. Yudhis : KOMEN MENUNGGU (dia prgi kesurabaya!) x(

24. Yuni : baik, terus dia apa yaa..? mm, dewasa, cntik, pnter, care :)

25. Adam : GILAK! sintingg! miring ! aneeeh! profesor ! pokoknyaa top daah! yeah brothaaa! GOIN CRAZY ! hahahahahah :D aaasssoooooyyyy

26. Astri

27. Kevin: SINTING ! GILA ! CRAZY ! sori nah, aku kan gtlalu tau km! maklum, ank baru!




YEAH , THAT'S all :DD

Labels: , , ,