dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
yoohooo i'm baaack!
Monday, December 14, 2009 | 10:23 PM | 0 comments

halo para blogger. saya kembali \(-_-)/
akhirnya disaat anak SMP melepas penat (ajebilah bahasakuuu jdardar), mendadak dari pusat apa lah itu namanya ngasik ujian GAK JELAS yang benebener ganggu jadwal main Pet Society ku, cih kesel sumpah aku loh. Materinya itu buat temen-temen aku kayaknya sih kaga suse2 bener yah, wong cuma IPS ama apa lah lagi yang sebangsanya itu.
Masalahnya itu ya, aku ga suka pelajaran menghafal, tapi bukan berarti aku bagus juga di eksak (hahaha omongan orang yang ga pinter, ya ga usa dipikir dah, zzzz)

DUJILE. aku benci sekaleeeee dah ama yang namanya UJIAN. you know why, HAHA. ujian itu ya, mengUJI ingatan kita dan mengULANG memori kita apa yang SUDAH diPELAJARI selama ini.
nah, masalahnya temen-temenku yang memorinya gede2 tu kan enak tu!!! coba aku? hahahaha. nilai 8 aja rasanya susah lohhhhh huhuhu.

oke dah, stress aku ngurusin itu. Oh ya, tau Pet Society gak? ih gila tu, aku keranjingan bangetnget ama tu game online _ mantep dah pokoknya! ntar yang ga punya, tag aja / chat di tagboard kalo aku inget, aku invite dah gamenya (pikunan) :3

dan nampaknya ini jemari tangan saya sudah capeksssssss. selesai sampe sini dulu yaaa +___+
LoveYou bloggerrrr ♥♥♥♥

DINDA SUDIBYA - @dindasudibya

Labels: , , , , , , , , , , , , ,