dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
Nah, yang ini nih yang bikin stress -__-
Friday, February 5, 2010 | 4:04 AM | 0 comments

gila, itu aja dah komenku, kleeee, dooh doh doooooh, bayangkaaan, ini jadwal terpadet dan tergilaa yang aku temuin, astajimm bikin stress murid2 aja looooo zzzzzzzzz

JADWAL BIOLOGY OLYMPIAD (pembinaan)
  • TAHAP 1 : 4 Februari 2010 - 7 Februari 2010
  • TAHAP 2 : 11 Februari 2010 - 14 Februari 2010
  • TAHAP 3 : 4 Maret 2o1o - 7 Maret 2010
  • TAHAP 4 : 25 Maret 2010 - 28 Maret 2010
  • TAHAP 5 : 1 April 2010 - 4 April 2010
waktunya dari jam 2 siang sampe jam 6 soreee, buseettt zzz teparr dah aku mana kiap biin, wowooo sial kali ci jadwalnya jelek kaliii. doh doh dooooh. trus yaaa, tanggal 8 Februari 2010 - 10 Februari 2010 aku UTS sekola lagi, jeeeettttt apee, gile kali guru2 neee. mana pas pmbinaan minggunya tu ttep aja disuru dateng, wadepaaaaaaaaaaaak (mendadak tewas). okeeee slese sudah -___-" intinya jadwal yang skrg ni parah banget, mana harus blajar pake buku2 tebel biologi yang tingkat sma - kuliahan, oh goooooooood, semogaaa, wish me luck, semoga dapet medaaallll ;) hahahaah, + scholarship deh (ngarepppp)

Labels: , , , , , , , ,