dindasudibya's
about mine stuff link home skins twitter tumblr follow blogskins
random things called love
Saturday, January 8, 2011 | 6:59 AM | 3 comments

nah ini dia beberapa foto-foto yang jadulnya bikin kangen :')

1. inilah Nindy Sugitha, adek kelas lucu nan baik hati. hahaha sebenernya ini asal jepret tapi aku suka foto ini soalnya diambilnya pas selesai ujian semesteran, terus diajak bcanda sama ni anak yang bikin kangeeeeeeeeen


2.
sandal jepit hitemku yang ilang :') walaupun sudah buuk aku tetap mencintainya sejagat....nyaman pollll hahaha mau mebanten, kluar bentar, ato diskadisko di kamar, main sama temen2.. sesungguhnya ini adalah peranti ternyaman dibandingkan sendal-sendal berhak atau bermodel unik tapi asik, tapi bisa bikin kaki segede singkong...nah oleh karena itu,sendal ini sangat bermutu, selain nyaman juga enak buat ngesot. sekarang diskon kalo beli 1 dapet 1 pulpen bekas (oops jd promosi) ya gitu deh. pokoknya ni sandal asli nyaman rupawan menawan


3. poto ijo-ijo sama ella ;;)Ini poto ijo - ijo karena aku lagi pengen nyobak pake efek rumput laut. well, ini potoku sama ella tercinte. pas jaman - jaman osis, dimana saya dan dia sering terperangkap untuk merogoh kocek karena kelaparan saat disuru kesana kemari karena ada sedikit urusan per-osisan, per-susisan, dan peradaban dunia. dalam mengemban tugas penting tersebutlah tentunya sangat manusiawi jika beta dan dia lapar serta dahaga (plis). dan tak lain tak bukan, j.co yang saat itu baru dibuka jadi sasaran penimbunan rogohan kocek saya dan dia :p

4.

ini waktu mau lomba di SMA 4 waktu kelas 7. tentunya poto ini sangat berkesan karena melalui poto ini saya inget jadi kenal sama kak elis yang baik cantik dan saat ini aku kangeeeeen bgt sm dia, aku juga jadi kenal sama danu (aduh pinter sekali sumpah), benny, juan, dan kawan-kawan. waktu itu aku merasa biologi satu-satunya pelajaran yang bikin aku semangat, dan juga lewat biologi, I can make my wish become real: get scholarship! Tapi sekarang kayaknya otakku berputer terlalu jauh,sampe2 pindah haluan ke bidang selain biologi :)


5.